Tempat anda berbagi ilmu dan pengalaman anda

Minggu, 23 Oktober 2011

Nonton TV secara online menggunakan HTV Player

Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan kemarin yang berjudul Cara Menonton Online TV. Saya mendapatkan materi ini saat berkunjung ke Abud Susanto Blog. Pada blog tersebut mengatakan kita dapat menonton TV secara online dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama HTV Player. Tidak seperti situs layanan Online TV yang memberikan kita channel yang terbatas pada TV lokal, dengan menggunakan HTV Player kita dapat menonton tayangan TV lokal (RCTI, SCTV, Indosiar, Global TV, dll) maupun mancanegara (HBO, Animax, FOX, Cinemax, WWF Smackdown, Discovery Channel, dll).


HTV Player merupakan aplikasi buatan anak negeri ini sangat bagus dan cocok digunakan oleh teman-teman yang ingin streaming TV secara online. Aplikasi ini juga dapat melakukan streaming Radio lokal dan mancanegara, streaming CCTV untuk mengetahui informasi traffic live CCTV yang tersebar di lokasi-lokasi di Indonesia dan mancanegara, streaming film-film Cinema 24, dan ada juga menyediakan beberapa list game online untuk anda mainkan.

Berikut saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi HTV Player untuk teman-teman yang tertarik dengan aplikasi ini :

1. Pertama, teman-teman harus download HTV Player di htvonlinesoftware.webs.com. Pilih aplikasi yang terbaru saja.
2. Download Flash Player For Internet Explorer di sini.
3. Jalankan aplikasi tersebut, pilih menu-menu dan channel yang anda inginkan. Berikut screenshoot penggunaan HTV.


Info penting :
1. Saran dari pembuat aplikasi ini, untuk penggunaan aplikasi ini membutuhkan bandwith internet sekitar 70 Kbps agar teman-teman dapat streaming dan menonton dengan nyaman. Untuk streaming TV online mancanegara membutuhkan bandwith yang lebih besar, di atas 100 Kbps.
2. Aplikasi ini hanya berjalan pada OS Windows. Untuk spesifikasinya bisa dilihat disini.

Sekian info dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Refferensi :
http://htvonlinesoftware.webs.com
http://www.asus87.com

0 comments:

Posting Komentar