Tempat anda berbagi ilmu dan pengalaman anda

Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara nonton online TV

Nonton TV secara online? Ayo sapa yang belum tau? Mungkin teman-teman sudah banyak yang tau caranya, seperti menggunakan perangkat TV tuner yang teman-teman bisa dapatkan di toko-toko komputer atau menggunakan jasa situs yang menyediakan layanan streaming TV secara online. Biar tidak kelamaan, berikut ini situs-situs yang menyediakan layanan streaming online TV :
  • Mivo TV
Mivo.TV adalah Salah satu situs TV Online No. 1 di Indonesia yang telah banyak digunakan oleh para pengguna internet untuk menyaksikan tayangan-tayangan yang menarik dan menghibur. Mivo memiliki pengaturan yang bisa diatur antara normal atau HD (High Definition), sehingga sangat cocok bagi komputer yang memiliki kualitas hardware yang bagus dan juga koneksi internet yang kuat.
  • Binus Online TV
Binus Online TV (Bee Watch) adalah sebuah portal yang menyediakan layanan online tv kepada binusian dan non binusian. Situs ini hampir sama dengan mivo tv, namun untuk menonton tayangan di situs ini kita harus melakukan pilih chanel, klik iklan dan menunggu iklan selesai baru kita dapat menonton tayangan yang kita mau. Ribet banget deh pokoknya teman-teman.
  • IndoWeb.TV
Indoweb.TV merupakan TV streaming yang bisa diakses secara gratis dengan tujuan untuk pendidikan dan hiburan semata. Stasiun TV yang bisa diakses pada Indoweb.TV, antara lain : RCTI, SCTV, TVONE, INDOSIAR, TRANSTV, TRANS7, DAAI, ANTV, TVRI, TPI, CTV, JakTV, Elshinta, Global TV, Metro TV, dan OChannel.
Syarat utama untuk bisa menonton TV pada indoweb.tv yakni anda terhubung dengan internet dengan bandwitch 384 kbps, mempunyai internet browser ( mozilla, internet exploler, dan sebagainya), telah terinstal plugin Flash Media Player.
Sekian info dari saya, semoga bermanfaat buat teman-teman dan selamat mencoba.

0 comments:

Posting Komentar